Jumat, 17 Agustus 2007

Balada Ramones

Kemarin tanpa sengaja, saya melihat seseorang memakai baju bergambar ramones. Melihatnya saya tersenyum dan langsung teringat pada Mokokoro. Setiap hari beliau selalu memakai baju berbeda namun selalu saja bergambar sama Ramones.

Apasih yang tidak diketahuinya tentang mereka. Sampai yang datang waktu si Joe Ramone sekaratpun mungkin dia menghapalnya. Lisa mary presley, Eddie Vedder...

Dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menceritakan semua hal tentang Ramones dan yang berhubungan dengan Ramones, Siapa saja yang telah mencover lagu mereka...setahu saya, belakangan ini dia lagi kemasyuk mengunduh Mp3 Tribute To Ramones. Seminggu lalu dia menelpon saya mengabarkan link yang baru di temukannya. Seperti Paman Gober menemukan sumur minyak saja...saking seringnya saya mendengarnya saya hampir saja menghapal semua kelanjutannya pada saat dia memulainya. Selera musik aneh...pernah mendengar The Pipettes? The Ronettes? The Datsun? The Strokes?

Seperti biasa, dengan gayanya yang terkadang meskipun menyebalkan namun sungguh meyakinkan (extraordinary menurut versi dia dan hiperbolis menurut versiku), dia mulai mempengaruhi saya untuk menyukai all Ramones things. Mulai dari mendengar lagu2 mereka, membaca biografi mereka sampai ikut berburu barang2 mengenai mereka. Saya kerasukan hahaha....

4 komentar:

try mengatakan...

betul2 itu mokokoro..dia rasuki kamu pa'.seperti setan saja dia : D

DeLaKeke mengatakan...

Memangnya sampe kotidak bisa tidurkah kopikirkan Mokokoro dengan tingkah lakunya itu...
Mokokoro kau memang jadi perhatian Rhey....

alisoew mengatakan...

Seperti biasa, nasihatku, rapal ayat kursi 3x tiap ketemu mokokoro. Sapatau dia pake ajian doti-doti ramones.

Infographic mengatakan...

hahahaha.....